Home / Around Us / Hiburan dan Event

Senin, 10 Juli 2023 - 12:57 WIB

5K Fun Run  HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kota Wisata Cibubur

aroundCibubur.com –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Persatuan Cluster Kota Wisata Cibubur  (PCKC) yang didukung oleh management Perumahan Kota Wisata dan Masjid Darussalam Indonesia dengan bangga menyelenggarakan  5K Fun Run. Acara yang merupakan bagian dari Porseni Kemerdekaan ini akan diadakan pada hari Minggu,  27 Agustus 2023.


Disamping 5K Fun Run, kegiatan Porseni ini juga akan mengadakan lomba antar cluster berupa Hias Gapura, Hias Mobil Carnaval, Tenis Meja, Volley, Bulutangkis dan Tenis Lapangan. Selain itu pada puncak acara yang akan digelar pada tanggal 27 Agustus 2023 di Amphi Theater Kota Wisata ini akan mengumumkan pemenang lomba serta menampilkan pentas seni dan juga hiburan dari berbagai cluster Kota Wisata, sekolah-sekolah dan lembaga pendidikan tanpa dipungut biaya.
5K Fun Run akan menjadi ajang yang tak terlupakan untuk keluarga, teman, dan semua kalangan masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam perayaan kemerdekaan.
Peserta akan berlari bersama di sepanjang jalan utama Kota Wisata Cibubur, merasakan semangat kebersamaan, dan memperingati momen bersejarah bagi negara kita.
5K Fun Run ini semakin menarik dengan banyaknya Door Prize yang diberikan dengan  hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Listrik.
Pendaftaran dibuka mulai 8 – 25 Juli 2023 melalui link https://bit.ly/3r3trHB dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000,- / peserta dan akan mendapatkan baju jersey eksklusif yang menunjukkan semangat kemerdekaan Indonesia. Baju jersey ini tidak hanya sebagai pengingat kenangan dari acara ini, tetapi juga sebagai bukti partisipasi dalam 5K Fun Run.
Menurut Bapak Erfan, selaku koordinator perlombaan ini, acara akan dimulai pada pukul 07.00 pagi, start dan finish di Sport Club Kota Wisata Cibubur, terbuka untuk peserta perorangan dan umum.
“Kami mengundang semua masyarakat Kota Wisata Cibubur dan sekitarnya untuk turut serta dalam 5K Fun Run ini” ungkapnya.
Mari kita rayakan semangat kemerdekaan dengan cara yang menyenangkan dan sehat. Jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk bersatu, berolahraga bersama, dan menunjukkan cinta dan kebanggaan terhadap Tanah Air.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Bapak Erfan di nomor 0811928217.

Baca Juga :  Asas Pemilu Di Indonesia

Share :

Baca Juga

Around Us

Pentingnya Pengelolaan Limbah Industri

Around Us

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Sukabumi Jawa Barat

Around Us

Partisipasi Warga Vancouver UB dan Ruko Canadian Broadway Kota Wisata Untuk Korban Gempa Cianjur

Around Us

Rencana Penerapan Electronic Road Pricing di Jakarta

Around Us

Ternyata 3 Bahan Dapur Ini Membuat Baju Putih Kembali Seperti Baru

Around Us

Jadwal dan Rute Bus Jurusan Kota Wisata ke Mangga Dua

Around Us

Jadwal Terbaru Seleksi CPNS Dan PPPK 2023

Around Us

Tips Membersihkan Saluran Buangan Air Mesin Cuci