Home / Around Us / Hiburan dan Event

Selasa, 25 Juli 2023 - 22:29 WIB

Bernostalgia di Kota Wisata

aroundCibubur.com – Pada tanggal 13 Agustus 2023, Andhikamitra Entertainment akan menghadirkan acara yang sangat dinanti-nantikan, “Tembang Nostalgia”. Acara ini akan menghadirkan artis legendaris Indonesia, Obbie Mesakh, Deddy Dhukun dan Endang S Taurina dalam sebuah moment yang sarat nostalgia dan kelezatan kuliner tradisional.
Acara yang diselenggarakan oleh panitia lokal dengan dukungan dari management Kota Wisata ini bertujuan untuk menghidupkan kembali kenangan indah melalui tembang-tembang legendaris dari era keemasan musik Indonesia. Dalam acara ini, pengunjung akan merasakan suasana yang menghanyutkan mereka ke masa lalu sambil menikmati hidangan kuliner khas tradisional yang lezat.
Para artis pendukung, sebagai salah satu ikon musik Indonesia, telah menciptakan banyak lagu yang masih dikenang dan dicintai oleh generasi saat ini. Dengan suara yang khas dan kepiawaian dalam membawakan lagu-lagu tembang kenangan, mereka akan memukau penonton dengan penampilannya dan membangkitkan nostalgia yang mendalam. Pengunjung akan disuguhkan dengan beragam genre musik dari era yang berbeda, seperti pop, rock, jazz, dan lain-lain, sehingga semua orang dapat menemukan lagu favorit mereka.
Selain acara musik yang menghibur, acara “Tembang Nostalgia” ini juga akan menyuguhkan berbagai pilihan makanan dan minuman tradisional yang menggugah selera.
“Acara ini akan dilangsungkan di Amphi Theater Sport Club Kota Wisata pada tanggal 13 Agustus 2023, mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB. Tiket masuk Rp. 275.000,- dan Rp. 250.000,- untuk early bird ” ungkap Ibu Evy dari Andhikamitra Entertainment.
Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan nostalgia dan menikmati hidangan kuliner tradisional yang lezat dalam acara “Tembang Nostalgia” ini. “Ada sekitar 20 booth yang akan menyajikan masakan tradisional Indonesia. Bazaar berlangsung dari pagi hari.  Untuk dapat ikut mengisi dan berpartisipasi dalam bazaar ini, silahkan hubungi pihak Andhikamitra Entertainment” tandasnya. Ayo, segera dapatkan tiket Anda dan bergabunglah dengan kami dalam merayakan kekayaan budaya dan keindahan musik Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Nama Kontak : Evie Regar
Email: evieregar181@gmail.com
Telepon : 082125915110

Baca Juga :  Meriahkan HUT RI ke 79 Tahun, Warga Cluster Bellwood Kota Wisata Cibubur Gelar Berbagai Perlombaan Hingga Pawai Budaya Kreatif

Share :

Baca Juga

Around Us

Tindak Lanjut Penanganan Pencemaran Sungai Cileungsi Bogor

Around Us

Bareskrim Polri Ungkap Aplikasi Berbahaya Di Google Playstore

Around Us

Persiapan Menjelang Libur Nataru, Berikut Tarif Tol Jakarta Surabaya

Around Us

Nomor Induk Kependudukan (NIK) Bisa Jadi NPWP,  Segera Lakukan Validasi di DJP Online.

Around Us

Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas KTT Ke-43 ASEAN

Around Us

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Sukabumi Jawa Barat

Around Us

Audiensi Pencemaran Sungai Cileungsi Dengan DPR RI

Around Us

H-7 s.d H-1 Libur Hari Raya Natal 2023, Jasa Marga Catat Lebih Dari 1,2 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabotabek